Melayani Pembuatan Papan Nama Sekolah, Kantor, Toko, dan Perusahaan di Nganjuk

Aziz
Merdeka Advertising 
Merdeka Advertising adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan bisnisnya pada bidang Jasa Advertising (periklanan) di Nganjuk. Dengan didukung oleh tenaga-tenaga Profesional dan Berpengalaman dibidangnya, kami selalu siap untuk melayani dan memberikan solusi marketing promosi yang terbaik untuk Anda. Apabila anda ingin langsung tanya-tanya lant gsung tentang kami, anda bisa langsung datang di tempat kami Jl. Imam Bonjol No.14 Nganjuk atau bisa menghubungi kami via tlp/sms di 0852 314 313 02 / 085 755 755 909.

Jasa Desain Grafis
Merdeka Advertising akan melayani permintaan anda untuk mmendesain Logo, Desain Icon, Brosur, Flyer, Banner, Spanduk, Billboard, Iklan Cetak, Company Profile, Majalah, Menu Restoran, Buku Panduan, Stiker Mobil, dll. Semuanya kami desain teliti sehingga anda bisa merasakn puas

Jasa Reklame – Billboard
Merdeka Advertising merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan papan reklame – Billboard yang udah terpecaya di Nganjuk, karena kami mulai dari pembuatan Reklame – Billboard (kerangka & konstruksi), jasa pasang Reklame – Billboard, sampai pengurusan pajak & izin reklame – billboard di Nganjuk. 

Neon Box
Neon Box adalah salah satu media promosi yang paling banyak disukai karena karakternya yang hidup di malam hari. Kami melayani pengerjaan membuat neon box berbagai macam bentuk dan jenis dari sesuai dengan permintaan klien. 
Penempatan dari neon box biasanya di pinggir atau di tengah jalanan, ini dimaksudkan agar terlihat oleh banyak orang, semakin banyak orang yang melalui jalan itu makin bagus untuk dijadikan titik penempatan dari neon box yang akan dipasang, begitu juga untuk harga pajak yang dikenakan akan lebih mahal lagi, selain penyedia jasa desain dan membuat neon box atau bikin neon box dengan harga murah di Nganjuk kami juga bisa membantu dalam pengurusan pajak untuk neon box sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

  Kami siap melayani pemasangan di daerah anda : Pembuatan Neonbox Nganjuk, Pembuatan Neonbox Kertosono, Pembuatan Neonbox Kediri, Pembuatan Neonbox Pare Kediri, Pembuatan Neonbox Jombang, Pembuatan Neonbox Madiun, Pembuatan Neonbox Ngawi, Pembuatan Neonbox Magetan,


Huruf Timbul
Kami juga melayani permintaan klien untuk pembuatan huruf timbul baik dari bahan stainless, acrylic, galvanis ataupun bahan lainnya. Jasa Membuat huruf timbul kami selalu sesuaikan dengan konsep dari perusahaannya masing-masing, Semakin Luas dan banyak tulisan maka semakin tinggi biayanya.
Dalam memberikan layanan advertising di Nganjuk kami  Merdeka Advertising senantiasa berusaha memberikan Pelayanan dan Kualitas yang terbaik, sehingga semua hasil pekerjaan kami dapat dimanfaatkan secara maksimal. Dalam meningkatkan kinerjanya kami juga menjalin kerja sama dengan beberapa mitra strategis yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Seperti supplier-supplier material yang memiliki kualitas terbaik, guna menghindari hasil akhir yang tidak bagus secara kualitas. 
Huruf timbul yang kami buat menyesuaikan dengan konsep dan keinginan dari perusahaan Anda, oleh karena itu kami bisa membuat (bikin) huruf timbul dari bahan stainless, acrylic, galvanis, atau bahan lainnya. Biasanya digunakan untuk memberikan kesan ekslusif dan mewah, untuk penempatan diluar ruangan juga biasanya menggunakan huruf timbul dari bahan stainless steel agar awet tidak cepat rusak.
Huruf Timbul Galvanis, harganya lebih murah dari bahan yang stainless dengan ukuran sama, tetap bisa memberikan kesan modern dan minimalis. Bisanya huruf timbul acrylic ataupun galvanis penempatannya di dalam ruangan.
Dalam hal pembuatan (bikin) huruf timbul kita menyesuaikan dengan ukuran yang diminta seperti mengikuti gambar dari klien, untuk kasus tertentu biasanya kita lakukan survey ke lokasi bila diperlukan, sehingga mendapatkan hasil yang proposional dan maksimal.
 
Papan Nama Instansi Perkantoran
Banyak instansi perkantoran, baik pendidikan atau instansi pemerintah yang pesan untuk membuatkan papan namanya, karena kwalitas dari kontruksi kami sehingga kepercayaan tetap terjaga, bahan yang kami gunakan juga berkwalitas semua, tetepai harga tetap miring dibandingkan dengan yang lainya. 
Rata-rata bahan yang kami gunakan untuk papan nama adalah dari plat aluminium, dengan menggunakan kerangka besi jenis galvanis, sehingga kwalitas papan nama kami tetap awet dan tidak mudah berkarat, dan untuk cat yang kami gunakan juga berkwalitas,

Papan Data
 Selain itu Merdeka Advertising juga memproduksi dan memasarkan papan data sekolah/kantor, sudah banyak pelanggan dari sekolah-sekolah, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Kantor desa / kelurahan. papan data yang kami produksi menggunakan papan melamin, sehingga menghasilkan barang yang berkwalitas,

Pigura Fiber
Dengan majunya perkembangan teknologi, pigura pun juga ikut berkembang, yang dulu awalnya kami menggunakan kayu tapi sekarang ini kami menggunakan bahan fiber, sehingga menghasilkalkan warna yang lebih hidup dan lebih kelihatan ekslusiv. Harganya pun juga tidak jauh berbeda dengan pigora kayu, hanya berbeda sekitar 20% saja, tapi dengan menggunakan pigura fiber ini orang melihat mempunyai keistimewaan tersendiri.Dan konsumen pun juga merasa puas dengan adanya pigora fiber ini. 

Merdeka Pigora sudah bertahun-tahun menggeluti dunia pigora, jadi paham seperti apa pasaran pigura yang di luar. Merdeka Pigura juga melayani parti besar dengan harga yang yang lebih murah, dan apabila anda jual lagi ke toko masih bisa mendapatkan keuntungan yang besar, Apabila anda anda ingin memesan atau membelinya langsung bisa datang ke tempat kami 

Jika anda ingin memesanya bisa langsung ketempat kami di Jl. Imam Bonjol No.14 Nganjuk (utara Rumah Sakit Islam Nganjuk) atau bisa juga bisa melalui pembelian secara online dan langsung saja hubungi no dibawah ini

Hp. 085755755909 / 085231431302

Mahar   
Selain dibidang periklanan Merdeka Advertising juga melayani jasa pembuatan mahar atau sering disebut juga dengan hantaran, pesanan kami melalui oline juga lebih banyak, soalnya sekarang orang kalao menceari informasi langsung di internet. Berikut beberapa contoh mahar yang pernah kami buat, apabila anda ingin memesan mahar dengan mempunyai desain sendiri juga kami buatkan.



Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*